Sabtu, 20 Maret 2010

13 FAKTA MENGENAI PRIA DAN WANITA

1. Ada 2 saat dimana seorang pria tidak memahami seorang wanita, yaitu sebelum dan sesudah menikah.

2. Pria ingin menikah karena merasa letih, sedangkan wanita ingin menikah karena ingin tahu, dan keduanya akan kecewa.

3. Wanita pada usia 40 tahun berpikir tentang masa depan anak-anak. Pria pada usia 40 tahun berpikir tentang mengencani anak-anak.

4. Pria menikah hidup lebih lama dari pada pria bujangan. Namun pria menikah lebih banyak keinginan untuk mati.

5.Untuk memperoleh kebahagiaan dari seorang pria, anda harus lebih banyak memahaminya dan tidak perlu terlalu mencintainya. Sedangkan untuk memperoleh kebahagiaan dari seorang wanita, anda harus banyak mencintainya dan tidak perlu memahaminya sama sekali.

6. Wanita selalu mengenang pria yang ingin menikahinya. Sedangkan pria akan selalu mengenang wanita yang tidak ingin dinikahinya.

7. Buku paling tipis di dunia adalah tentang apa yang diketahui pria mengenai wanita dan biografi wanita yang bahagia.

8. Pria adalah orang yang akan membayar 20 ribu rupiah untuk barang seharga 10 ribu rupiah dan membutuhkannya. Sedangkan wanita akan membayar 10 ribu rupiah untuk barang seharga 20 ribu rupiah dan tidak membutuhkannya.

9. Seorang wanita memiliki kata akhir dalam setiap pertengkaran. Apapun yang dikatakan pria setelah pertengkaran adalah awal dari pertengkaran baru.

10. Wanita yang menikahi seorang pria berharap pria itu berubah, tetapi ternyata tidak berubah. Sedangkan pria yang menikahi seorang wanita berharap wanita itu tidak berubah namun ternyata berubah.

11. Pria sukses adalah pria yang mampu menghasilkan uang lebih banyak dari pada yang dapat dihabiskan seorang wanita. Sedangkan wanita sukses adalah wanita yang dapat menemukan pria seperti itu.

12. Seorang wanita cemas akan masa depannya sampai ia menikahi seorang pria. Sedangkan seorang pria tidak pernah cemas tentang masa depannya sampai ketika ia menikahi seorang wanita.

13. Di mana pun seorang wanita menemukan pria yang menurutnya pantas menjadi suami yang baik, ia akan selalu kecewa karena biasanya pria itu telah beristri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar